MENYUSUN SKP, PEGAWAI PUSKESMAS SUKAHAJI DITATAR

Sukahaji, (14/11)

SKP2014OKEDalam rangka pelaksanaan tugas dan pekerjaan yang dapat terukur, para pegawai UPTD Puskesmas Sukahaji menyusun Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Tahun 2014. Secara bersama-sama, seluruh pegawai ini membuat sasaran kinerjanya masing-masing untuk tahun 2014. “Agar semuanya paham dan benar dalam penyusunannya, kami mendatangkan mentor langsung dari Badan Kepegawaian Daerah,” demikian kata Kepala Puskesmas Sukahaji H. Ida Heriyani, SKM.,MH.Kes menjelaskan. “Kami berkoordinasi dengan pihak kecamatan karena pelaksanaannya menggunakan aula kecamatan, sehubungan belum selesainya rehab puskesmas Sukahaji,” lanjutnya lagi.

Kegiatan ini dimaksudkan agar seluruh pegawau UPTD Puskesmas Sukahaji bisa melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan tupoksi, sehingga kinerjanya memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

Sementara itu, yang bertindak sebagai nara sumber adalah Abdul Ajid, Sos.,MM, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Majalengka. “Dengan kegiatan ini, diharapkan agar para pegawai Puskesmas Sukahaji dapat menyusun SKP masing-masing sesuai dengan jabatannya serta SKP yang disusun tersebut nantinya dijadikan sebagai dasar pelaksanaan pekerjaan dan penilaian kinerja pegawai,” katanya menjelaskan.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan Puskesmas Sukahaji sebanyak 32 (tiga puluh dua) orang, mulai dari Kepala Puskesmas, seluruh pejabat struktural serta para pejabat fungsional umum dan tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *