KUWU TANJUNGSARI KUKUHKAN KETUA RT BARU

Sukahaji, (5/2)

RT TanjungsariMasyarakat RT 09 RW 06 Dusun Sudahanten Desa Tanjungsari akhirnya memilih Ketua RT yang baru. Bertempat di Balai Pertemuan RT   blok Cemplang Kaler, masyarakat akhirnya bersepakat untuk menunjuk Bapak Otong sebagai Ketua RT yang baru menggantikan Bapak Rusdi. Hadir pada acara musyawarah itu Kepala Desa Tanjungsari, Trasrip, beserta jajaran pamong desa dan BPD serta LPM.

            Dalam sambutannya, Kuwu Tasrip mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan mengapresiasi pejabat lama. “Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Rusdi, atas pengabdiannya yang tulus kepada masyarakat dan desa selama lebih kurang sepuluh tahun. Mudah-mudahan segala amal kebaikan dan kerja kerasnya berbuah pahala dari Allah Subhanahuwata’ala”, katanya. “Kepada pejabat baru saya mengucapkan selamat bertugas, mudah-mudahan dapat mengemban amanah masyarakat dengan baik”, lanjutnya lagi.

            Lebih lanjut Kuwu Tasrip memaparkan, bahwa pergantian ketua RT ini diartikan sebagai upaya peningkatan kapasitas organisasi desa dalam menyongsong berlakunya Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang desa. “Dengan terpilihnya generasi muda menjadi Ketua RT, diharapkan akan lebih cekatan, trengginas dan kreatif dalam bertugas terutama memberikan pelayanan kepada masyarakatnya. Selain itu, juga diharapkan dapat menjadi jembatan penghubung antara pemerintah desa dan warga, didalam rangka proses pembangunan di desa”, bebernya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *