DANDIM 0617 TINJAU LOKASI TMSK 2015 DI PALABUAN

 

IMG_20150603_094550Sukahaji, (3/6)-Program kemanunggalan TNI dengan rakyat kembali di gelar pada tahun ini. Kali ini Desa Palabuan memperoleh kesempatan itu, melalui program TNI Manunggal Sindangkasih. Ingin mengetahui lebih jauh kesiapan lokasi program, Dandim 0617 Majalengka, Letkol Inf. Priandy Budi Purnawan, melakukan peninjauan ke Desa Palabuan, tepatnya di Blok Leuweungpeundeuy. “Sebagai Dandim yang baru, saya ingin lebih mengenal wilayah kerja Kodim 0617, sekaligus melihat kesiapan lokasi program,” katanya di sela-sela kunjungan lapangannya. “Kita mengharapkan kesiapan dan kesediaan masyarakat dalam berpartisipasi di program TMSK ini, sebab salah satu indikator keberhasilannya adalah partisipasi masyarakat secara aktif,” lanjutnya lagi.

Dandim yang didampingi pula oleh Danramil Sukahaji, Kapten Inf. Maman Sudirman, berkenan melihat langsung lokasi TMSK, yaitu jalan blok sepanjang kurang lebih 1.900 meter, yang membelah blok Leuweungpeundeuy serta sebagai jalur poros desa antar kecamatan yang menghubungkan Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji dengan Desa Sukaraja Wetan Kecamatan Jatiwangi.

Sementara itu, Camat Sukahaji, Sidharta, AP., MP didampingi oleh Kepala Desa Palabuan, Sarya, S.Pd, yang juga ikut dalam kunjungan kerja Dandim, menegaskan bahwa masyarakatnya siap mensukseskan program TMSK ini. “Masyarakat kami sangat antusias terhadap semua program yang masuk, apalagi berupa infrastruktur fisik, karena memang infrastruktur terutama jalan desa kondisinya masih belum baik. Tentunya melalui program ini, sedikit demi sedikit, kekurangan di bidang infrastruktur dapat diatasi,” katanya menjelaskan. Lebih lanjut Sidharta menjamin, bahwa masyarakatnya siap bahu membahu bersama TNI bekerja bakti membangun jalan. “Insya Allah pada saatnya nanti, kami bersama masyarakat akan berbondong-bondong turun membantu TNI bekerja membangun dan memperbaiki jalan tersebut,” terang nya mengakhiri penjelasannya.

IMG_20150603_093647 IMG_20150603_093720 IMG_20150603_094520